JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2017/2018

Mikha Tambayong Deg-degan di Britama Arena

19 April 2018, 21:25:25 WIB | Editor: Banu Adikara
Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya, IBL
Penyanyi Mikha Tambayong menyaksikan babak final IBL antaraPelita Jaya melawan Satria Muda Pertamina di Britama Arena, Kamis (19/4). (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Rasa tegang menyelimuti penyanyi perempuan Mikha Tambayong, Kamis (19/4) malam di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Raut wajahnya nampak was-was di sepanjang pertandingan final Indonesian Basketball League 2017/2018 antara Pelita Jaya melawan Satria Muda Pertamina.

Mikha, yang merupakan kekasih dari salah satu pemain Pelita Jaya Daniel Wenas, menyempatkan hadir untuk menyaksikan sang pacar bertanding. Mikha pun tak sungkan meluapkan kegembiraannya dengan bersorak kegirangan manakala awak Pelita Jaya sukses menceploskan angka.

Mengikuti semua pertandingan Pelita Jaya sejak musim bergulir, Mikha mengakui dirinya diliputi kecemasan yang beruung kekecewaan. Pasalnya,  Pelita Jaya harus mengakui kehebatan Satria Muda di game ini pertama setelah ditekuk 63-73.

"Pasti deg-degan lah ya. Bukan aku seperti meremehkan (Satria Muda, Red), tapi waktu di seri reguler kan (Pelita Jaya, Red) menang terus. Kalau seperti ini (kalah, Red) kan ada rasa gimana gitu," ujarnya.

Namun, Mikha menyadari bahwa tidak selamanya tim yang dibela Daniel akan terus menerus menang. Meski kecewa, ia berusaha berlapang dada.

"Ya itulah namanya main basket. Kadang menang, kadang juga kalah. Dari awal saya memang dukung Pelita Jaya, tentunya buat Daniel juga," kata Mikha seraya berharap Pelita Jaya bisa bangkit di game berikutnya.

Game kedua antara Pelita Jaya dan Satria Muda akan berlangsung pada Sabtu (21/4) besok di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Jika Pelita Jaya berhasil menyamakan kedudukan, game ketiga akan berlangsung di tempat yang sama keesokan harinya.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up