alexametrics
NBA All-Stars 2019

Selamatkan Team LeBron, Kevin Durant Diganjar MVP All-Stars 2019

18 Februari 2019, 19:50:13 WIB

JawaPos.com – Penampilan apik ditunjukkan forward Golden State Warriors, Kevin Durant, di laga NBA All-Stars 2019, Senin (18/2) WIB. Meski bukan peraih poin terbanyak, Durant lah yang didapuk sebagai peraih MVP.

Kevin Durant total mencetak 31 poin sepanjang laga antara Team LeBron melawan Team Giannis. Durant menjadi salah satu aktor bangkitnya Team LeBron pada paruh kedua untuk kemudian menang 178-164 dari Team Giannis.

“Bisa berada di sini di antara para pemain hebat, saya benar-benar sangat bangga,” ucap Durant, dilansir AFP.

kevin durant
Kevin Durant terpilih sebagai MVP All-Stars 2019. (Streeter Lecka/AFP)

Sementara itu, pemain tersubur dalam All-Stars Games tahun ini adalah Giannis Antetokounmpo. Andalan Milwaukee Bucks itu total mencetak 38 poin. Membantu timnya unggul 95-82 di half time.

“Sebelumnya, pada All-Stars pertama dan kedua saya, ada rasa gugup yang saya rasakan. Kali ini saya lebih rileks. Nama saya sudah menuju MVP hingga kuarter ketiga. Namun mereka menjadi ‘panas’ dan mengambilnya dari saya,” ujar Giannis.

Pertandingan All-Stars Game ini berjalan seru meski nyaris tak ada upaya bertahan dari kedua tim. Tak hanya drive-drive yang bebas, para pemain pun leluasa melancarkan tembakan tiga angka.

Bahkan, Team LeBron mencatatkan rekor 91 upaya tembakan tiga angka. Dari jumlah tersebut, 81 di antaranya dilakukan di paruh pertama.

“Mereka mencetak skor terlalu mudah. Saya tahu, ini adalah All-Stars Game, tapi kami harusnya bisa membuat mereka bekerja sedikit lebih keras,” sebut Damian Lillard yang menyumbang 18 poin bagi Team LeBron.

Editor : Agus Dwi W

Copy Editor :

Selamatkan Team LeBron, Kevin Durant Diganjar MVP All-Stars 2019