alexametrics
NBA 2018-2019

Terinspirasi Clippers, Nuggets Menang Dramatis atas Spurs

17 April 2019, 21:41:12 WIB

JawaPos.com – Kemenangan dramatis Los Angeles Clippers atas Golden State Warriors kemarin menginspirasi Denver Nuggets. Rabu (17/4) giliran Nuggets yang membalikkan ketertinggalan menjadi sebuah kemenangan saat bertemu San Antonio Spurs.

Jamal Murray menjadi bintang dalam kemenangan dramatis Nuggets atas Spurs 114-105. Hasil ini membuat kedudukan kedua tim untuk sementara imbang 1-1 dalam sistem best of seven.

Murray yang gagal mencetak poin kemenangan pada game pertama, membayar tuntas kesalahannya. Dia mencetak 21 poin hanya pada kuarter keempat. Pemain 21 tahun itu memasukkan 8 bola dari 9 attempt yang didapatnya pada kuarter keempat.

Dalam kemenangan tersebut, Murray didukung oleh 21 poin yang dicetak Gary Harris, dan Nikola Jokic yang mengoleksi 21 poin. Plus 20 poin dari power forward Paul Millsap.

Sementara di kubu Spurs, DeMar DeRozan menjadi pencetak poin terbanyak dengan 31 angka. Disusul LaMarcus Aldridge dengan 24 poin dan Derrick White yang mengoleksi 17 angka.

Terkait kemenangan ini, pelatih Denver Mike Malone membuka kunci sukses timnya. Secara khusus, Malone meminta skuadnya untuk mengambil inspirasi dari kemenangan Clippers atas Warriors meski sempat tertinggal 31 angka.

“Saya ingatkam mereka, kami masih punya 18 menit lagi. Saya ingatkan mereka tentang yang sudah dilakukan Clippers malam sebelumnya, dan berapa banyak bola yang harus kami kejar,” ungkap Malone, dikutip AFP.

“Tapi saya katakan, itu semua akan terjadi jika kami yakin, kami berkomitmen dan berjuang, juga melakukan serangan. Dan mereka memasukkannya ke dalam hati. Sebuah kemenangan yang membanggakan,” tandas Malone.

Hasil Playoff NBA, Rabu (17/4)
Toronto 111-82 Orlando
(Toronto imbang 1-1)

Portland 114-94 Oklahoma City
(Portland unggul 2-0)

Denver 114-105 San Antonio
(Denver imbang 1-1)

Editor : Agus Dwi W

Close Ads