alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

IBL 2018/2019

Pacific Caesar Gulung Hangtuah di Hari Terakhir Seri Ketiga IBL

16 Desember 2018, 17:21:17 WIB
IBL 2018/2019, basket, Indonesia, Pacific Caesar Surabaya, Hangtuah
Pemain Pacific Caesar Indra Muhammad melakukan tembakan ke ring Hangtuah, Minggu (16/12). (Dok IBL)
Share this

JawaPos.com - Pacific Caesar mampu meraih hasil positif pada laga terakhir seri ketiga Indonesian Basketbaal League (IBL) 2018/2019. Mereka menekuk Hangtuah dengan skor 86-74 di GOR Merpati Bali, Denpasar, Minggu (16/12).

Pemain asing Qa'rraan Calhoun menjadi bintang lapangan hari ini. Ia mencetak 27 poin dan 16 rebound. Pemain lokal Indra Muhammad juga ikut sumbangsih dengan 21 poin.

"Alhamdulillah bisa menutup seri dengan kemenangan. Motivasi anak-anak cukup tinggi untuk menang," ungkap pelatih Pacific Caesar, Kencana Wukir.

Kendati demikian, pelatih yang kerap di sapa Kiki ini mengaku kemenangan yang diraihnya terbilang belum sempurna. "Game plan kami berjalan rapi walau masih ada beberapa kekurangan. Saya hanya minta anak-anak memberikan yang terbaik buat tim," sambungnya.

Indra Muhammad menambahkan, timnya masih harus membenahi sektor pertahanan. Terbukti saat di kuarter ketiga dan keempat Hangtuah dapat memperkecil jarak poin.

"Senang bisa menang. Kekurangan masih ada dalam sisi defense, kurang mengalir," kata Indra.

Di pertandingan lain, Stapac Jakarta kembali tampil gemilang dengan menundukkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 86-59.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : (mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini