JawaPos Radar

NBA

Cavs Kembali Telan Kekalahan

16/01/2018, 13:55 WIB | Editor: Banu Adikara
Cleveland Cavaliers, Golden State Warriors, LeBron James
LeBron James (kanan) sedang melewati Kevin Durant (nba.com)
Share this image

JawaPos.com - Cleveland Cavaliers masih belum mampu memetik kemenangan setelah menelan kekalahan beruntun mereka yang keempat. Kali ini mereka takluk di bawah kaki musuh besar mereka, Golden State Warriors.

Tampil di kandang sendiri, LeBron James dan kawan-kawan gagal membuat Quicken Loans Arena bergelora. Mereka harus tertunduk malu setelah takluk 108-118, Selasa (16/1).

Sempat berkejar-kejaran hingga skor 93-91 di akhir babak ketiga untuk Warriors, Cavs malah kedodoran di babak penentu. Mereka cuma berhasil memasukkan enam tembakan dari 23 kali percobaan.

Delapan turnover yang dibuat King James pun menjadi keuntungan sendiri buat Warriors. Kevin Durant memimpin Warriors dengan menceploskan 32 poin, diikuti Stephen Curry dengan 23 poin dan Klay Thompson dengan 17 poin.

Pelatih Warriors, Steve Kerr mengaku impresif dengan kemenangan timnya. Namun, saat ditanya kemungkinan mereka bakal kembali merengkuh gelar juara tahun ini, Kerr tidak mau sesumbar.

"Hasil hari ini tidak bisa dijadikan patokan untuk bulan Juni nanti. Semua orang tahu itu," ujar Kerr seusai pertandingan seperti dikutip usatoday.com.

Senada dengan Kerr, James juga menuturkan bahwa pertandingan tersebut tidak bisa diibaratkan final ideal di babak playoffs NBA nanti. Hal ini dikatakan karena pecinta basket sudah banyak berekspektasi Cavs akan kembali bersua Warriors di babak final NBA.

"Warriors mungkin sudah dalam kondisi mental yang siap menjalani playoffs, tapi kami tidak," ujar James yang malam itu mencetak 32 angka.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up