alexametrics
IBL 2018/2019

Permainan Solid Stapac Kembali Buahkan Kemenangan

15 Desember 2018, 20:39:46 WIB

JawaPos.com – Stapac Jakarta kembali menunjukkan bahwa permainan solid dan kolektif adalah kunci kemenangan. Mereka menang 81-62 atas Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada seri ketiga Indonesian Basketbaal League (IBL) 2018/2019 di GOR Merpati Denpasar, Bali, Sabtu (15/12).

Big man andalan Stapac Savon Goodman membuat double-double dengan 16 angka dan 10 rebound. Abraham Damar Grahita dan Kendal Yancy sama-sama menyumbang 15 angka.

Di kubu Bima Perkasa Jogja, David Atkinson juga mengemas double-double dengan 22 angka dan 10 rebound. Leshaun Murphy menambah 19 angka dan Yanuar Dwi Priasmoro menyumbang 10 angka.

“Itu (bermain solid, Red) salah satu kunci. Kami bermain bersama sehingga bisa mengendalikan permainan,” kata pelatih Stapac, Giedrius Zibenas.

Sementara itu, pelatih Bima Perkasa Raoul Miguel Hadinoto menyesali kekalahan tersebut. “Konsistensi masih jadi kelemahan kami. Sempat ada momentum saat mengejar hingga hanya tertinggal satu angka, tapi anak anak tak konsisten,” keluhnya.

Di pertandingan lain, Pelita Jaya berhasil meraih kemenangan setelah tampil buruk di seri kedua pekan lalu. Mereka memenangi laga kontra Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 84-51.

Sementara itu, Bogor Siliwangi juga sukses memetik kemenangan usai mempermalukan Satya Wacana Salatiga 79-65.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (isa/JPC)



Close Ads
Permainan Solid Stapac Kembali Buahkan Kemenangan