JawaPos Radar

NBA

Duel 1 Lawan 1 LeBron dan Wade Hanya Terjadi Sekali

14/12/2017, 21:46 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Dwyane Wade, LeBron James, Cleveland Cavaliers, Miami Heat, NBA
LeBron James dan Dwyane Wade hanya sekali melawan satu sama lain (CBS)
Share this image

JawaPos.com - LeBron James dan Dwyane Wade mengaku hanya sekali berduel satu lawan satu sepanjang karier. Kedua pemain memang bersama saat di Miami Heat dan Cleveland Cavaliers musim ini.

Mereka berdua tak hanya rekan tapi juga sahabat dekat. Bahkan Cavs dengan kekuatan kedua pemain hanya kalah sekali dari 10 November dan berada di peringkat kedua wilayah barat dengan rekor 20-8.

Meski begitu, kedua pemain sempat terpisah ketika LeBron ke Cavs dan Wade masih di Heat kemudian pindah ke Chicago Bulls. Namun, kedua pemain mengaku hanya sekali berduel.

"Kami hanya sekali berhadapan satu lawan satu sepanjang hidup. Itu terjadi pada final wilayah timur pada musim 2010-2011. Itu adalah tahun pertama kami," ujar LeBron kepada USA Today.

"Tapi, kami memang tak bisa maksimal dan pada game 1 dihancurkan oleh Chicago Bulls. Derrick Rose benar-benar menggila pada saat itu. Akhirnya saya dan LeBron berlatih berhadapan satu lawan satu tapi itu tak pernah berakhir. Kami kompetitif tak ada pemenang karena kami bersaing dan saling melawan," pungkas dia.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up