JawaPos Radar

NBA

Putusan Irving Meninggalkan Cavs Dipuji Draymond Green

14/09/2017, 01:05 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Putusan Irving Meninggalkan Cavs Dipuji Draymond Green
Kyrie Irving resmi hengkang dari Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Salah satu trade terbesar musim panas ini di NBA adalah ketika Kyrie Irving dilepas Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics. Sang pemain sendiri sebelumnya sudah minta untuk ditrade.

Meski begitu, banyak pro dan kontra terkait putusan tersebut, mengetahui Irving sebenarnya sudah berada dalam titik yang cukup baik di Cavs.

Menarik saat andalan Golden State Warriors, Draymond Green, angkat bicara. Dia memastikan bahwa putusan Irving sangat berani dan patut dipuji.

"Sejujurnya saya tak terlalu kaget. Tapi, rasa respek saya kepada dia jauh lebih tinggi sekarang. Itu adalah pekerjaan yang sulit dilakukan. Saya tak yakin banyak pemain berani melakukan itu karena tekanan yang datang sangat besar," ujarnya kepada Slam.

"Tapi, kemauan dia melakukan itu dan menyatakan siap menghadapi segala tekanan, yang membuat saya sangat kagum. Melihat dia siap untuk menjadi sosok yang lebih besar, berarti banyak. Dia tak peduli dengan sekeliling dan mencoba segala membuktikan pemain ini adalah seorang kompetitor. Saya suka dengan karakter seperti itu," pungkas dia.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up