JawaPos Radar

ASEAN Basketball League (ABL)

CLS Knights Menangkan Laga Kandang Terakhir Mereka

14/03/2018, 22:10 WIB | Editor: Banu Adikara
CLS Knights Indonesia, ABL 2018
Pemain CLS Knights Indonesia Frederick Lee Jones Lish (putih) menembakkan bola ke keranjang Westports Malaysia Dragons. CLS Knights menang 87-68. (Dok CLS Knights Indonesia)
Share this image

JawaPos.com - CLS Knights Indonesia berhasil memenangi laga kandang terakhir mereka di  ASEAN Basketball League (ABL) 2017/2018 setelah mengalahkan Westports Malaysia Dragons  87-68, Rabu (14/3).

Frederick Lee Jones Lish menjadi penyumbang angka terbanyak dengan total 28 angka. Shane Edwards berkontribusi lewat double-double 24 angka dan 11 rebound. 

Pelatih CLS Knights Indonesia Koko Heru Setyo Nugroho mengatakan, walau sudah pasti tidak akan lolos ke babak playoff, timnya sekarang tengah ditempa untuk jangka panjang.

“Khususnya untuk pemain lokal, mereka harus improve apapun tantangannya. Jika mereka siap dan bermain baik, saya pasti akan mainkan. Jika mereka tidak menunjukkan performanya, maka saya akan cadangkan. Kredit juga saya berikan untuk Fredie yang tampil seperti Fredie layaknya yang bermain di Tiongkok," ujar Koko.

Ihwal tidak lolosnya CLS Knights ke babak playoff, Koko kembali meminta maaf.

"Kepada fans yang hadir disini secara langsung dan mendukung kami, musim ini mohon maaf saya tidak bisa membuat kalian tersenyum. Percayalah ini masih proses, saya janji akan membuat kalian bangga dikemudian hari, “ujar Koko.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up