alexametrics
ABL 2018/2019

CLS Knights Dipecundangi Lagi oleh Westports Dragons

14 Februari 2019, 22:29:47 WIB

JawaPos.com – BTN CLS Knights tersungkur di bawah kaki utusan Malaysia, Westports Dragons dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. CLS Knights kalah dengan skor tipis 84-89 pada Kamis (14/2) malam.

Kapten tim Wesports Dragons Chris Eversley menjadi pemain yang paling banyak mengumpulkan angka di timnya (24 angka). Sementara Maxie Esho masih konsisten menjadi pendulang poin terbanyak untuk CLS Knights. Esho mencetak 27 angka.

Pelatih CLS Knights Brian Rowsom mengambinghitamkan pemainnya. Selain sistem pertahanan yang buruk, pelatih asal Amerika Serikat ini menilai anak asuhnya melakukan berbagai kesalahan sepanjang pertandingan.

“Kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan lagi. Salah satunya adalah tidak banyak membuat turnover dan harus bermain baik khususnya saat bertahan. Demikian juga kami harus menangi offensive rebound atas lawan,” harapnya.

Walaupun timnya kalah, Maxie Esho berhasil mencatat sejarah dengan mendulang 1.000 poin. Esho menjadi pemain ke-19 yang menorehkan 1.000 poin di ABL. Setelah kalah di Malaysia, CLS Knights akan menjamu Mono Vampire di Surabaya, Sabtu (16/2) malam.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Muhammad Syafaruddin

CLS Knights Dipecundangi Lagi oleh Westports Dragons