JawaPos Radar

ASEAN Basketball League (ABL)

Lakoni Laga Kandang Terakhir, CLS Knights Diminta Main Happy

13/03/2018, 21:06 WIB | Editor: Banu Adikara
CLS Knights Indonesia, ABL 2018
Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja (baju ungu) memberikan semangat kepada para pemain CLS Knights Indonesia di lapangan. (Dok CLS Knights Indonesia)
Share this image

JawaPos.com - Jelang menjamu Westports Malaysia Dragons di GOR Kertajaya pada Rabu (14/3), Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja menginginkan para pemainnya bermain dengan lepas dan gembira di lapangan.

Dengan bermain lepas, ia yakin timnya bisa meraih kemenangan seperti saat mereka mengalahkan tuan rumah Singapore Slingers beberapa hari lalu.

“Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan juga kepada pemain lokal, mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan. Sudah lama saya tidak melihat para pemain saya menikmati permainan dilapangan. Menghadapi Dragons besok, saya harap para pemain tidak tampil tertekan bermain di rumah sendiri, saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir kami musim ini,” ujar Itop, sapaan akrabnya.

Kemenangan yang diraih CLS Knights Indonesia pada laga kemarin, kata Itop, berimbas kepada suasana hati para pemain. Kaleb Ramot Gemilang, yang mulai mendapatkan porsi bermain cukup banyak, merasakan kegembiraan itu.

Ia pun berharap pada pertandingan besok semua pemain dapat mengulangi hasil positif tersebut.

Chemistry sudah mulai dapat, kemudian kita semua lebih hustle dan lebih percaya satu dengan lain dari biasanya. Semoga pertandingan kandang terakhir besok,  kita bisa memberikan yang terbaik kepada para fans yang hadir,” kata Kaleb.

Walau demikian, pelatih CLS Knights Koko Heru Setyo Nugroho memperingatkan para pemainnya untuk tidak euforia berlebihan.

“Saya ingin mereka membawa aura kemenangan lagi pada laga kemarin serta menyalakan energi maupun effort yang sama, bahkan jika bisa lebih dari game kemarin,” kata Koko.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up