alexametrics
NBA

Isaiah Thomas Masih Cinta dengan Celtics

12 Oktober 2017, 20:24:50 WIB

JawaPos.com – Isaiah Thomas adalah andalan utama Boston Celtics musim lalu. Dia membuat Celtics berhasil kembali ke level yang mereka cari sejak lama. Namun, sang pemain dipastikan bergabung dengan Cleveland Cavaliers setelah dikorbankan pada trade Kyrie Irving.

Memang, masalah cedera panggul yang berkepanjangan menjadi salah satu alasan Thomas rela dilepas. Sang pemain memang tak banyak berbicara soal Celtics sejak bergabung dengan Cavs.

Tapi, dia akhirnya memilih untuk berbicara soal ini kepada Sports Illustrated. Memang Thomas tak terlalu terkenang saat membela Sacramento Kings dan Phoenix Suns. Tapi, dia mengaku masih punya banyak cinta untuk Celtics.

“Boston masih akan mendapatkan banyak cinta dari saya. Namun, saya rasanya tak akan berbicara dengan (Presiden Celtics) Danny Ainge lagi,” ujarnya.

“Tapi, saya akan berbicara kepada semua mantan rekan di sana. Apa yang Ainge lakukan terkait saya, itu jelas tak benar. Semua tim selalu ada di situasi seperti ini, kemudian setahun hingga dua tahun kemudian mereka akan berkata menyesal,” pungkas dia.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Isaiah Thomas Masih Cinta dengan Celtics