alexametrics
Srikandi Cup 2018/2019

Scorpio Bekuk Tenaga Baru di Hari Pertama Seri 2

11 Februari 2019, 21:29:59 WIB

JawaPos.com Klub Scorpio Jakarta mengawali seri 2 Srikandi Cup 2018/2019 dengan baik. Meski sempat tertinggal, tim anyar di kompetisi liga basket putri terbesar di Indonesia itu berhasil bermain dengan baik dan menaklukan Tenaga Baru Pontianak.

Bertanding di GOR Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/2), Scorpio yang sempat tertinggal 10-14 pada kuarter pertama berhasil menyusul dan mengunci kemenangan dengan skor 68-64.

Pelatih Scorpio Jakarta Budi Wardoyo mengapresiasi kemenangan timnya. Namun, ia menilai anak-anak didiknya masih suka terlambat panas yang menyebabkan mereka tidak bermain baik di awal pertandingan. Kondisi para pemain andalan yang belum sembuh benar dari cedera juga menjadi kendala.

“Semoga ini bukan tidak jadi kebiasaan Scorpio. Seperti yang saya bilang, beberapa pemain inti kami memang masih dalam fase pemulihan. Tadi di kuarter ketiga para pemain juga sudah mengeluh kesakitan. Saya bersyukur kami bisa ambil game ini,” papar Budi.

Delaya Maria menjadipencetak angka terbanyak untuk Scorpio dengan 24 poin. Siti Getanamira menambah 16 poin.

“Ini game awal dan ketat, kami baru bisa mendapatkan ritme permainan lagi di akhir pertandingan. Mungkin karena game pertama kami masih belum panas, ” kata Delaya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Scorpio Bekuk Tenaga Baru di Hari Pertama Seri 2