alexametrics

Spirit Logo Baru, CLS Knights Siap Perang di ABL 2017-2018

10 November 2017, 23:02:03 WIB

JawaPos.com – CLS Knights Indonesia sudah benar-benar siap untuk tampil pada kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017-2018. Pembenahan yang dilakukan bukan hanya dalam komposisi pemain dan kursi pelatih, CLS Knights juga berbenah dari segi infrastruktur.

CLS Knights dipastikan masih menggunakan GOR Kertajaya sebagai markas utama mereka saat menjamu tim-tim ABL nanti. Pihak manajemen pun sudah menyulap GOR Kertajaya menjadi lebih wow. Perubahan yang paling ketara ada di lapangan yang telah selesai dari proses peremajaan.

Selain lapangan, manajemen CLS Knights juga memasang instalasi sound system baru serta sejumlah fasilitas pendukung di ruang ganti. “Kami sangat siap. Bukan hanya dari sisi pemain dan kepelatihan, tapi dari fasilitas pun kami sangat siap,” kata Managing Partner CLS Knights Christopher Tanuwidjaja.

CLS Knights, ABL, ASEAN Basketball League, Logo Baru CLS Knights,
Logo anyar CLS Knights yang nampak fresh dan lebih keren (CLS Knights for JawaPos.com)

Keseriusan CLS Knights dalam menyambut musim perdananya di ABL mendapat apresisi dari pihak penyelenggara. Bersama Singapore Slingers, CLS Knights termasuk dua tim dengan persiapan terbaik di ABL 2017-2018 ini.

“Kami baru mendapatkan kabar bahwa dari seluruh tim peserta ABL, kami dan Singapura yang paling siap. Padahal dari semua tim, kami termasuk yang paling singkat. Hanya dua bulan lebih sedikit,” ucap Itop, sapaannya, dengan penuh bangga.

Selain fasilitas, CLS Knights juga memanfaatkan momen Hari Pahlawan yang jatuh Jumat (10/11) hari ini untuk meluncurkan logo anyar mereka. Dalam logo anyar ini, CLS Knights menyantumkan sosok kesatria berzirah emas yang sedang mengayunkan pedang dengan warna serupa.

Yang menarik dari zirah tersebut adalah terdapat motif batik parang didalamnya. Motif batik parang terdapat di bagian lengan dan pinggang sang kesatria. Tak lupa logo baru ini juga menyantumkan nama ‘Indonesia’ dengan warna merah dan putih. Ini adalah penanda CLS Knights sebagai satu-satunya wakil Indonesia di ABL.

“Ini momen yang bagus karena kita sedang merayakan Hari Pahlawan. Kami punya spirit, kami punya semangat tidak mau kalah. Kami akan tunjukkan ke ASEAN dan Asia Timur bahwa kalau kami punya hati untuk menang, kami pasti bisa,” tegas Itop.

Editor : admin

Reporter : (saf/JPC)

Spirit Logo Baru, CLS Knights Siap Perang di ABL 2017-2018