alexametrics
ABL 2018/2019

CLS Knights Tantang Mono Vampire di Semifinal ABL 2018/2019

8 April 2019, 14:21:23 WIB

JawaPos.com – CLS Knights Indonesia berhasil melangkah lebih jauh di ASEAN babak playoffs Asean Basketball League (ABL) 2018/2019. Mereka melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim asal Vietnam, Saigon Heat.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya pada Minggu (7/4) malam kemarin, Knights menang dengan skor 68-56. Hasil ini membuat CLS Knights unggul 2-1 atas Heat dalam laga dengan format best of three tersebut.

Maxie Esho kembali menjadi pahlawan timnya dengan mencetak 20 poin. Douglas Herring membantu dengan mencetak 18 angka bagi timnya.

Di babak semifinal, CLS Knights akan menghadapi tim asal Thailand Mono Vampire. Mereka berhak atas tiket semifinal setelah mempermalukan Formosa Dreamers.

Pelatih CLS Knights Brian Rowsom menuturkan bahwa dalam sisa waktu dua pekan sebelum laga semifinal berlangsung, mereka akan berlatih agar bisa bermain lebih cepat. Hal ini untuk mengantisipasi gedoran Mono Vampire yang dikenal punya gaya main cepat.

“Melawan Mono Vampire kami harus fokus kepada pemain inti mereka dan kami harus lebih bemain cepat. Mereka tim bagus dan padu, pantang bagi kami untuk meremehkan mereka,” kata Rowsom.

Editor : Banu Adikara