alexametrics

Kawhi Leonard Perpanjang Napas Raptors

6 Mei 2019, 14:05:14 WIB

JawaPos.com – Kawhi Leonard tampil trengginas dengan mencetak 39 angka dan 14 rebound untuk memperpanjang napas Toronto Raptors di babak semifinal Wilayah Timur playoffs NBA. Torehan tersebut membuat Raptors menang 101-96 atas Philadelphia 76ers sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Playmaker Raptors Kyle Lowry memuji penampilan rekannya tersebut. “Kawhi betul-betul dominan. Sesaat setelah dia pegang bola dan menusuk masuk ke dalam, tidak ada yang bisa menghentikannya,” ujar Lowry seperti dilansir espn.com.

Guard Raptors lainnya, Danny Green juga mengapresiasi performa Leonard. “Dia terus bermain dengan baik di setiap pertandingan. Permainannya juga terus membaik di setiap laga,” ujar Green.

Pujian kepada Leonard juga datang dari pelatih 76ers, Brett Brown. “Kawhi bisa membuat pergerakan seperti Kobe Bryant. Dia bisa melepaskan tembakan dan mencetak poin meski ada dua orang yang menjaganya dengan ketat,” ujar Brown.

Laga penentu Raptors dan 76ers akan berlangsung pada Rabu (8/5) lusa. Siapapun yang menang nantinya berhak atas tiket final Wilayah Timur.

Di laga lain, Denver Nuggets juga berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah menumbangkan Portland Trail Blazers 116-112. Sementara itu, Golden State Warriors dan Milwaukee Bucks masih sama-sama unggul 2-1 atas lawan-lawan mereka, yakni Houston Rockets dan Boston Celtics.

Editor : Banu Adikara



Close Ads