alexametrics

Kelly Purwanto Membuat Hangtuah Makin Agresif

3 Januari 2017, 02:19:00 WIB

JawaPos.com – Hangtuah di IBL Indonesia 2017 yang dimulai 14 Januari nanti, bakal lebih agresif. Ini setelah Kelly Purwanto rersmi bergabung. Pengatur serangan Pelita Jaya ini akan berkolaborasi dengan Andrie Ekayana dan duo asing Jajuan Smith serta Andre Smith dalam membombardir pertahanan lawan.

Kelly yang berstatus Most Valuable Player (MVP) IBL Indonesia 2006 resmi membela panji Hangtuah setelah melepas Januar Kuntara untuk barter.

"Kelly sudah gabung latihan bersama tim sejak 26 Desember lalu. Ini perkembangan bagus untuk Hangtuah karena serangan kita akan semakin tajam dan lebih variatif musim depan," jelas General Manager Hangtuah Syamsul Bachri, seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Di Pelita Jaya, Kelly memegang kendali serangan. Dia memiliki kecepatan dribling dan pintar membaca serangan, serta kuat dalam kreasi serangan.

"Hangtuah beruntung karena selama ini kita tidak mempunyai point guard senior. Kita berharap kehadiran Kelly bisa lebih memudahkan kinerja Andrie Ekayana yang selama ini bertugas jga sebagai pengatur serangan," imbuh Syamsul Bachri.

Sementara itu, manajer Hangtuah Ferri Jufry, mengatakan masuknya Kelly diyakini membuat serangan Hangtuah semakin mengerikan. Ini karena Hangtuah memiliki dua pengatur serangan senior: Andrie Ekayana dan Kelly. Belum dup asing Jajuan Smith dan Andre Smith. Jajuan sendiri pernah berkostum klub NBA, Dallas Mavericks.

"Dengan adanya Kelly, Andrie, dan pemain muda lainnya di Hangtuah, plus kedatangan pemain asing, kita harap supply bola lebih matang dan baik. Kami yakin Hangtuah bisa berbuat banyak musim depan," tegas Ferri. (kmd/ion/epr/JPG)

Editor : Edy Pramana


Close Ads
Kelly Purwanto Membuat Hangtuah Makin Agresif