JawaPos Radar | Iklan Jitu

Indomaret Pelototi Atlet Voli Muda di Magetan Raya

21 November 2018, 12:35:21 WIB | Editor: Banu Adikara
Indomaret Sidoarjo, voli, Indomaret Volleyball Tournament 2018
Manajer tim bola voli Indomaret Sidoarjo, Sutono (Muhammad Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Manajer tim bola voli Indomaret Sidoarjo Sutono berencana menurunkan tim pencari bakat pada Indomaret Volleyball Tournament 2018. Ajang ini berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, 20 November – 1 Desember.

Indomaret Volleyball Tournament 2018 akan dibagi dalam dua kategori, yakni tingkat SMP dan SMA. Turnamen ini akan diikuti oleh 12 tim putra dan delapan tim putri untuk kategori SMP. Serta 12 tim putri dan 30 tim putra untuk kategori SMA.

Runner up Divisi Utama Livoli 2018 itu akan memanfaatkan turnamen ini untuk memantau atlet berbakat. “Sebab, Indomaret ingin menjaga kontinuitas bibit-bibit pebola voli muda ke depan,” tutur Sutono.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto berterima kasih kepada Indomaret yang peduli terhadap pembinaan olahraga voli indoor di Indonesia. Menurutnya, turnamen ini bagus untuk menempa bibit-bibit muda di Magetan dan sekitarnya.

“Tak salah Indomaret memilih Magetan sebagai lokasi penyelenggaraan ini. Sebab, masyarakat Magetan memang gemar berolahraga voli. Bahkan hingga tingkat desa pun ada turnamennya,” ujarnya.

Sebelum menunjuk Magetan sebagai tuan rumah, Indomaret Volleyball Tournament 2018 selalu digelar di Sidoarjo selama dua tahun terakhir. Penunjukan Magetan sebagai tuan rumah pada tahun ketiga ini bukan tanpa alasan.

Beberapa pekan yang lalu Magetan baru saja menghelat kompetisi Divisi Utama Livoli 2018. Walaupun tanpa wakil Magetan di ajang ini, namun animo masyarakat sungguh luar biasa. Saban malam ribuan orang selalu memadati GOR Ki Mageti.

“Dengan adanya turnamen ini, kami juga tertolong untuk memantau perkembangan atlet voli muda di Magetan,” sebut sekretaris umum PBVSI Magetan, Agung Purwantoro.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up