JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bos Persebaya Luncurkan Sepatu Basket Anyar

16 Desember 2018, 13:05:18 WIB
DBL Indonesia, AZA 6, basket, Persebaya, Indonesia
Sepatu AZA 6 akan dirilis pada awal Januari 2019 (Dok DBL Indonesia)
Share this

JawaPos.com - Bos Persebaya Surabaya Azrul Ananda meluncurkan sepatu basket edisi terbaru bernama AZA 6. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi antara DBL Indonesia dengan brand sepatu lokal, Ardiles.

Dalam rilis yang diterima JawaPos.com dijelaskan, AZA 6 adalah sepatu basket yang berkualitas dengan harga terjangkau. AZA 6 merupakan evolusi dari edisi sebelumnya yakni AZA 5, yang dirilis pada penghujung 2017. Sepatu AZA 5 mendapatkan respon positif. Bahkan telah dikenakan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Harganya harus terjangkau. Tetap di bawah Rp 500 ribu. Bahkan, semua sepatu kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles harganya harus di bawah Rp 500 ribu," jelas Azrul tentang sepatu anyarnya.

CEO & Founder DBL Indonesia ini menjelaskan, kualitas sepatu ini naik kelas dibandingkan edisi sebelumnya. AZA 6 memiliki fungsi ekstra sebagai sepatu sehari-hari.

”Karena bagaimana pun, tidak semua orang atau anak bisa atau mampu membeli lebih dari satu sepatu,” ungkap Azrul.

Dari sisi tampilan, AZA 6 menyempurnakan seri AZA 5. Paduan warna hitam dan emas membuat sepatu ini memiliki nilai esklusif bagi pemakainya. Tidak ada lagi warna kuning pada bagian sol samping yang kini sudah melebur dalam warna hitam.

Sepatu AZA 6 akan dirilis 5 Januari 2019 dengan harga Rp 428 ribu.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : (saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini