alexametrics

Zohri Yakin Bisa Berkembang di Bawah Gemblengan Harry Marra

16 November 2018, 17:56:10 WIB

JawaPos.com – Pelari putra Indonesia Lalu Muhammad Zohri mengakui kedatangan pelatih atletik asal Amerika Serikat Harry Marra bakal membawa perubahan berarti baginya. Dikenal sebagai salah satu pelatih atletik terbaik di dunia, Zohri yakin campur tangan Harry bisa membuatnya menembus batas.

Zohri menuturkan, Harry sudah mulai memberikan koreksi dan evaluasi kepadanya. “Kedatangan Harry betul-betul berdampak. Saya jadi tahu kesalahan saya sehingga bisa tampil lebih baik,” ujar Zohri di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Karenanya, Zohri semakin yakin Harry bisa membantu dirinya mewujudkan target untuk ikut berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

Untuk diketahui, pada tahun 2019 akan ada tiga kejuaraan besar di cabang atletik, yakni Kejuaraan Dunia Estafet di Yokohama bulan Maret, Kejuaraan Dunia Atletik di Doha pada bulan September, dan Kejuaraan Asia di Doha pada bulan April. Zohri kemungkinan besar turun di tiga kejuaraan tersebut untuk mengumpulkan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

“Semua tahu Harry Marra adalah pelatih hebat. Dia sangat berpengalaman dan tahu teknik-teknik yang benar supaya kita sempurna dalam start block, maupun saat berlari,” kata Zohri.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (mat/JPC)



Close Ads
Zohri Yakin Bisa Berkembang di Bawah Gemblengan Harry Marra