JawaPos Radar | Iklan Jitu

Final ATP 2018

Marin Cilic Beri Kekalahan Kedua untuk John Isner

15 November 2018, 11:33:30 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Tenis, Final ATP 2018, Marin Cilic
Marin Cilic sukses meraih kemenangan di laga kedua grup Guga Kuerten Final ATP 2018, Kamis (15/11) dini hari WIB (Dok. ATP)
Share this

JawaPos.com - John Isner kembali menerima hasil buruk. Pada laga kedua grup Guga Kuerten Final ATP 2018, Kamis (15/11) dini hari WIB, Isner kalah dari Marin Cilic.

Petenis kebangsaan Amerika Serikat itu sempat memimpin 7-6(2) pada set pertama. Namun Isner tak bisa menjaga keunggulannya di set kedua dan ketiga. Dirinya dipaksa menyerah 3-6 dan 4-6.

Bagi Isner, ini jadi kekalahan kedua di Final ATP 2018. Sebelumnya ia lebih dulu ditaklukkan Novak Djokovic.

Tenis, Final ATP 2018, John Isner
Petenis Amerika Serikat, John Isner menelan kekalahan kedua di Final ATP 2018 (Dok. ATP)

Di sisi lain, Marin Cilic sukses membayar kegagalan yang diraihnya di laga pertama. Sebelumnya ia tumbang di hadapan Alexander Zverev.

"Saya hanya berusaha sabar dan tetap fokus. Saya akhirnya berhasil memberikan penampilan terbaik di set kedua dan ketiga. Lawan memulai pertandingan dengan bagus. Sementara saya baru mendapat momentum di pertengahan set kedua. Sejak itu saya merasa lebih baik," ucap Cilic yang dilansir oleh laman resmi ATP.

"Service John banyak yang salah di titik-titik kritis. Saya berusaha sabar dan mencari peluang. Saya bisa mematahkan pukulannya dan terus bermain bagus sampai akhir," jelasnya.

Setelah ini Cilic akan bertemu dengan Novak Djokovic. Sedangkan Isner bakal berhadapan dengan Zverev.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up