alexametrics
Proliga 2019

Putaran Kedua Final Four Proliga 2019, Panitia Sediakan 15 Ribu Tiket

14 Februari 2019, 18:23:06 WIB

JawaPos.com – Putaran kedua final four Proliga 2019 akan digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang pada 15-17 Februari besok. Panitia akan menyediakan 15 ribu tiket untuk para pecinta voli di Kota Malang dan sekitarnya.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan meyakini final four putaran kedua ini akan berlangsung lebih menarik. Pasalnya, seluruh tim akan mengeluarkan segala kemampuan mereka agar bisa lolos ke grand final pada 23-24 Februari mendatang.

“Di Malang seluruh tim akan tampil maksimal. Karena dari empat tim putra dan empat putri semuanya masih memiliki peluang ke grand final. Ini yang menarik,” ujarnya saat melakukan konferensi pers, Kamis (14/2).

Reginald menerangkan, ada perbedaan jadwal pertandingan selama di Malang. Pada hari Jumat (15/2) laga akan digelar pada pukul 09.00 dan 15.00. Selanjutnya pada hari Sabtu dan Minggu akan dimulai pukul 12.00.

“Kami sediakan dua kelas tiket. Yakni tiket reguler seharga Rp 50 ribu, dan VIP Rp 150 ribu,” kata dia.

Dari empat tim putra dan empat putri yang lolos ke babak empat besar ini, Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi putri memiliki peluang besar untuk tampil di grand final. Pasalnya, kedua tim itu belum terkalahkan dari tiga laga di putaran pertama pekan lalu. Keduanya hanya butuh satu kemenangan pada putaran kedua nanti untuk memastikan tempat di grand final.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi putri Muhammad Ansori mengatakan bahwa meskipun pada putaran pertama final four timnya berada di ranking I, mereka masih mempunyai pekerjaan rumah. “Kami masih harus berjuang melawan lawan BNI, BJB, dan Popsivo di putaran kedua. Kami tidak akan lengah,” kata Ansori.

Pelatih Jakarta BNI 46 putri Risco Herlambang mengatakan, meskipun pada putaran pertama kemarin mereka berada di peringkat 3, hal itu tidak akan menjadi masalah. “Kita sudah lupakan hasil yang kemarin. Fokus di seri Malang. Siap tempur, tatap pertandingan besok,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Fiska Tanjung

Putaran Kedua Final Four Proliga 2019, Panitia Sediakan 15 Ribu Tiket