JawaPos Radar

Tidak Hadiri Mediasi Kedua dengan Kemenpora, Ini Alasan Roy Suryo

12/09/2018, 14:56 WIB | Editor: Banu Adikara
Imam Nahrawi, Menpora, Roy Suryo, Surat Kemenpora, Barang Milik Negara, BMN
Sekretaris Menpora Gatot Dewa Broto saat menyampaikan perkembangan kasus BMN yang belum dikembalikan Roy Suryo (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Roy Suryo kembali tidak menghadiri mediasi dengan Kemenpora ihwal 3.226 unit barang milik negara (BMN) yang belum dikembalikan olehnya. Ini adalah yang kedua kalinya Roy berhalangan hadir setelah mediasi pertama pada Senin (10/9) lalu.

Kuasa hukum Roy, Tigor Simatupang mengatakan bahwa kliennya tidak bisa datang karena terkena kendala trasnportasi. Roy sendiri saat ini berada di Jogjakarta.

"Pak Roy bukannya mangkir. Dia kehabisan tiket (kereta api, Red), jadi tidak bisa datang," ujar Tigor hari Rabu (12/9) di Gedung Kemenpora, Jakarta.

Kehadiran Roy sendiri sebetulnya cukup diperlukan. Pasalnya, dari mulut Roy, nantinya akan terungkap langsung keberadaan 3.226 unit BMN yang hingga kini belum dikembalikan tersebut. Melalui Tigor, Roy menuturkan bahwa ada beberapa barang yang sudah ia kembalikan kepada Kemenpora.

Roy sendiri awalnya sempat mengancam akan melayangkan somasi kepada Kemenpora lantaran surat permintaan pengembalian BMN dari Kemenpora tiba-tiba menjadi konsumsi publik.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up