JawaPos Radar

Pembahasan BMN Antara Roy Suryo dan Kemenpora Akhirnya Berjalan

12/09/2018, 11:33 WIB | Editor: Banu Adikara
Imam Nahrawi, Menpora, Roy Suryo, Surat Kemenpora, Barang Milik Negara, BMN
Pengacara Roy Suryo Tigor Simatupang (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pembahasan polemik antara Roy Suryo dan Kementerian Pemuda dan Olahraga menyoal 3.226 unit barang milik negara (BMN) yang belum dikembalikan akhirnya berjalan. Kedua belah pihak melakukan pembahasan pada Rabu (12/9).

Roy Suryo sebetulnya sudah bergerak pada hari Senin (10/9) lalu dengan mengirimkan surat dan menyambangi Kemenpora. Namun, pertemuan tersebut rupanya belum membahas perihal pengembalian aset BMN yang dibawa oleh Roy yang merupakan mantan Menpora.

"Kemarin belum membahas soal aset. Baru soal surat. Nanti baru hari ini kita bertemu akan bicarakan (soal BMN)," ucap Tigor di Gedung Kemenpora, Senayan, Rabu (12/9).

Tigor menuturkan, pihaknya berencana bertemu Sekretaris Menpora Gatot Dewa Broto pada pukul 10.00. Pertemuan pun kini tengah berjalan.

Untuk diketahui, permasalahan BMN yang belum dikembalikan Roy mencuat setelah surat permintaan pengembalian barang dari Kemenpora tiba-tiba tersebar luas. Roy menampik hal tersebut. Dia berdalih bahwa hal tersebut merupakan fitnah dan merencanakan akan melakukan somasi kepada Kemenpora.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up