alexametrics

Tim Putri Jakarta BNI 46 Kalahkan Bandung Bank BJB Pakuan

9 Februari 2019, 19:35:47 WIB

JawaPos.com – Tim putri Jakarta BNI 46 bangkit di hari kedua putaran pertama final four Proliga 2019. Mereka membekuk Bandung Bank BJB Pakuan 3-0 (25-15, 27-25, 25-23) yang digelar di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Sabtu (9/2).

Sebelumnya, tim asuhan Risco Herlambang ini dikalahkan Jakarta Pertamina Energi 0-3, Jumat (8/2). Namun hal itu tak membuat mereka menyerah.

“Yang jelas alhamdulillah hari ini kita diberi kemenangan, mungkin ini juga bisa jadi bekal buat besok lawan Popsivo Polwan. Set kedua kita banyak melakukan kesalahan sendiri, receive mati dan servis banyak yang out, sehingga kita sempat ketinggalan lima poin di awal-awal,” ujar Risco.

“Besok siapa yang siap fisik itu yang akan menang, ya jadi besok itu lebih kepada pertandingan mental dan kondisi fisik. Nanti Popsivo juga lawan Pertamina (Energi, Red) jadi ya kita manfaatkan itu lah,” tambahnya.

Sementara pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Teddy Hidayat mengaku pasukannya memang banyak melakukan kesalahan. “Saya tidak tahu kenapa dengan para pemain. Saya tidak habis pikir kenapa bisa begitu. Kalau dari faktor kelelahan mungkin tidak, karena istirahat juga sudah cukup, mental juga nggak mungkin juga,” kata Teddy.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Isa Bustomi

Copy Editor :

Tim Putri Jakarta BNI 46 Kalahkan Bandung Bank BJB Pakuan