alexametrics

Dapat Hadiah Umroh, Zohri akan Kibarkan Merah Putih di Jabal Uhud

8 Agustus 2018, 21:59:15 WIB

JawaPos.com – Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri sudah tidak sabar ingin segera menjalani ibadah umroh yang diterimanya secara cuma-cuma dari ustad Adi Hidayat. Rencananya, Zohri akan mengibarkan bendera Merah Putih di Jabal Uhud yang meruoakan salah satu situs bersejarah bagi umat Islam.

“Insya Allah di sela ibadah nanti, Zohri dan kita akan naik ke bukit Uhud untuk kibarkan bendera Indonesia disana,” ujar Adi usai memberikan hadiah umroh ke Zohri di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (8/7).

Kendati demikian, Adi menuturkan bahwa saat ini Zohri terlebih dahulu harus fokus membanggakan nama Indonesia di Asian Games 2018 yang akan bergulir dua pekan mendatang.

Adi berjanji, ia akan memberikan hadiah serupa kepada para atlet Asian Games 2018 yang meraih medali emas. “Siapapun atlet yang mendapatkan emas dan muslim, kita akan berangkatkan umroh juga. Kalau dia non muslim, kita akan berikan uang tunai senilai pemberangkatan umroh,” tutupnya.

Untuk diketahui, ustad Adi Hidayat memberikan hadiah umroh kepada Zohri sebagai bentuk penepatan janjinya di media sosial beberapa waktu lalu. Selain Zohri, Adi juga memberikan hadiah tersebut kepada tiga kakak kandung Zohri berikut pelatih Zohri Eni Nuraeni dan atlet lompat galah Idan Fauzan Richsan. Mereka akan berangkat pada tanggal 24 Desember akhir tahun ini. (ISA)

Editor : Banu Adikara

Reporter : (isa/JPC)

Dapat Hadiah Umroh, Zohri akan Kibarkan Merah Putih di Jabal Uhud