JawaPos Radar

Siap-siap, Legenda Manchester United Akan Kunjungi Indonesia

07/09/2018, 17:24 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Manchester United, Teddy Sheringham, Reds Run 2018
Teddy Sheringham saat pertama kali diperkenalkan sebagai pemain Manchester United (Planet Football)
Share this image

JawaPos.com - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham akan datang menyapa para penggemarnya di Indonesia. Namun kedatangannya nanti bukan hanya sekadar bertemu sapa dengan para fansnya saja, tetapi ia juga ikut memeriahkan acara lomba lari bertajuk RCTI Reds Run 2018.

Dengan nama besarnya tersebut, pihak penyelenggara yakin Reds Run 2018 akan menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya suporter Manchester United saja, fans dari klub lain juga diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan tahunan ini.

"Teddy akan hadir di sini selama tiga hari. Dia akan melakukan coaching clinic. Dijadwalkan hanya selama satu jam tapi bisa menjadi 3-4 jam. Dia juga akan melakukan meet n greet," ujar Glen Stidolph selaku Chief Operating Officer & Co Founder Revoaport, Jumat (6/9).

Manchester United, Teddy Sheringham, Reds Run 2018
RCTI kembali menggelar kegiatan lari bertajuk Reds Run 2018. Dalam acara nanti, Teddy Sheringham hadir sebagai bintang tamu. (Twitter @RCTIevents)

Tahun lalu Reds Run diikuti sekitar 3.500 peserta. Berkaca dari animo masyarakat yang tinggi, kegiatan serupa akhirnya kembali digelar pada tahun ini. Acara nantinya diadakan di kawasan Parkir Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 November 2018 mendatang.

"Tentunya ini membanggakan sebab tahun lalu Reds Run digelar secara sukses. Event ini erat kaitannya dengan komitmen RCTI sebagai televisi home football yang menayangkan UEFA Champions League, Europa League, dan English Premier League selama tiga musim," ucap Tantan Sumartana selaku Sales dan Marketing Director RCTI.

"Kami optimistis Reds Run tahun ini bisa lebih sukses dari sebelumnya. Terlebih lagi karena Manchester United memiliki fanbase yang besar di Indonesia khususnya Jakarta," sambung Tantan.

Pada Reds Run 2017 lalu, John Arne Riise menjadi bintang sepak bola yang sukses dihadirkan. Saat itu ia ikut berlari bersama seluruh kontestan.

Di acara nanti, Sheringham ditantang untuk melakukan hal serupa. Tantan ingin mengajak mantan penggawa Timnas Inggris tersbeut untuk lari sejauh 10 Km.

"Hai masyarakat Indonesia, ayo lari bersama saya di Reds Run 2018," ucap Sheringham dalam tayangan video.

Selain Sheringham, kegiatan nanti juga dimeriahkan dengan beberapa nama lainnya. Pihak panitia sudah mengundang Ryuji Utomo serta Syamsir Alam.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up