JawaPos Radar

Berkaca Kesuksesan Tahun Lalu, Reds Run Kembali Hadir Pada 2018

07/09/2018, 19:09 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Manchester United, Teddy Sheringham, Reds Run 2018
Lomba lari bertajuk Reds Run 2018 akan digelar di Jakarta pada 11 November mendatang (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Para pecinta olahraga lari sempat tumpah ruah di acara Reds Run 2017. Menurut keterangan dari panitia penyelenggara, sekitar 3.500 orang terdaftar sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Berkaca dari kesuksesan tahun lalu, acara serupa akhirnya diadakan lagi pada 2018 ini. Bertempat di Parkir Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Reds Run 2018 rencananya bakal terselanggara pada 11 November mendatang.

"Tentunya ini membanggakan sebab tahun lalu Reds Run digelar secara sukses. Kami optimistis Reds Run tahun ini bisa lebih sukses dari sebelumnya," ucap Tantan Sumartana selaku Sales dan Marketing Director RCTI.

Tahun lalu, RCTI mendatangkan John Arne Riise sebagai bingtang tamu. Mantan pemain Liverpool itu ikut berlari bersama peserta hingga beberapa kilometer.

Kini, hal serupa bakal dilakukan oleh bintang sepak bola lainnya yaitu Teddy Sheringham. Selain mengikuti olahraga lari, mantan pemain Manchester United tersebut juga dijadwalkan untuk mengadakan coaching cling serta meet and greet bersama para fansnya.

"Teddy akan hadir di sini selama tiga hari. Dia akan melakukan coaching clinic. Dijadwalkan hanya selama satu jam tapi bisa menjadi 3-4 jam. Dia juga akan melakukan meet n greet," ujar Glen Stidolph selaku Chief Operating Officer & Co Founder Revoaport, Jumat (6/9).

Tahun ini Reds Run akan menghadirkan tiga kategori lari yaitu 5 Km dan 10 Km (regular), 3 Km (family), serta 3 Km dan 5 Km (VIP). Selain Teddy Sheringham, peserta juga bisa bertatap muka dengan dua pesepak bola Tanah Air yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Untuk mengikutinya, masyarakat bisa mendaftar secara online di www.rctiredsrun.com. Selain bintang sepak bola, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik dan berbagai hadiah menarik.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up