alexametrics
Asian Games 2018

Dewi Atiya Siap Raih Emas di Ajang Asian Games Perdana

5 Maret 2018, 11:57:40 WIB

JawaPos.com – Pegulat putri nasional Dewi Atiya siap membela merah-putih di ajang Asian Games 2018 mendatang. Walau berat, Dewi optimistis bisa bersaing meraih medali emas.

Saat ini, Dewi dan 17 pegulat lainnya sedang fokus mengikuti training centre (TC) di GOR Icuk Sugiarto Training Camp Sukabumi, Jawa Barat. TC sendiri sudah berlangsung sejak 27 Januari lalu.

“Asian Games itu berat, tapi di setiap pertandingan Dewi selalu menargetkan hasil terbaik. Semoga emas bisa diraih,” tutur Dewi.

Asian Games 2018 sendiri menjadi spesial bagi Dewi karena merupakan Asian Games perdananya.  

“Saingan terberat itu dari Jepang, karena ada pemain unggulan dari sana. Bertanding di Asian Games ini adalah yang pertama kali buat saya. Saya mau berikan yang terbaik,” kata Dewi. 

Pegulat putri peraih medali emas pada PON XIX 2016 lalu itu menambahkan, saat ini ia tengah berkonsentrasi memaksimalkan fisik dan teknik dalam setiap sesi latihan. Ia berlatih dua kali sehari pada pagi dan sore di hari Senin hingga Sabtu. Khusus di hari Rabu dan Sabtu, ia cuma melakukan latihan ringan karena hanya satu kali sesi latihan.

Dewi dan kawan-kawannya juga dibimbing langsung oleh pelatih nasional dan seorang pelatih asing dari Uzbekistan. (wiw/JP)

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (wiw/JPC)

Dewi Atiya Siap Raih Emas di Ajang Asian Games Perdana