alexametrics

Greatna Subandhi Bertekad Uji Nyali di Fjalraven Pollar 2020

2 Desember 2019, 14:01:35 WIB

JawaPos.com – Milenial mungkin asing dengan nama Greatna Subandhi. Namanya pernah bersinar di era keemasan tenis Indonesia bersama legenda tenis Tanah Air Yayuk Basuki di tahun 1980-an. Kini, Greatna sedang bersaing dengan para kontestan seluruh dunia untuk mewakili negaranya di ajang Fjalraven Polar 2020 yang merupakan ajang bergengsi pendakian di Lingkar Arktik Kutub Utara.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Great ini sudah mempersiapkan dirinya selama 3 tahun belakangan dengan mendaki beberapa gunung di Indonesia. Hingga saat ini, sudah 6 dari 7 puncak Seven Summits Indonesia sudah dijelajahinya.

Ayah dua orang putra yang juga lulusan Nick Bollettieri Tenis Academy Florida, USA (sekarang berganti nama menjadi IMG Tenis Academy, Red) ini bertekad untuk bisa mewakili Indonesia mengibarkan bendera merah putih kebanggan di Lingkar Arktik Kutub Utara.

Greatna Subandhi (dok. Pribadi)

Bila nanti ia terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang ini, Greatna akan melakukan ekspedisi amal menggenapi pendakian 7 puncak tertinggi di Indonesia. Ekspedisi ini dilakukannya bersama yayasan Rachel House Indonesia yang bergerak memberikan asuhan medis paliatif berbasis rumah bagi anak anak penderita penyakit serius dari keluarga prasejahtera.

“Untuk dapat mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi ini membutuhkan dukungan voting sebanyak-banyak untuk mengamankan suara sehingga Indonesia bisa terpilih mewakili ajang bergengsi ini,” katanya kepada JawaPos.com, Senin (2/12).

Dukungan bisa dilakukan dengan mengklik link : http://bit.ly/VoteGreatna
Greatna juga memberikan informasi tata cara bagi orang-orang yang hendak memberikan voters.

Cara votenya sebagai berikut:

1. Buka website: bit.ly/VoteGreatna
2. Klik vote
3. Login ke facebook, lalu verifikasi, kemudian ikuti petunjuk.
4. Anda dinyatakan telah melakukan voting sampai muncul tulisan “thanks for voting”.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads