Asian Games 2018

Masalah Uang Saku Sudah Selesai Sebelum Asian Games 2018 Mulai

02/08/2018, 15:36 WIB | Editor: Banu Adikara
Chef de Mission (CdM) Indonesia Asian Games 2018, Komjen Pol Syafruddin (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Chef de Mission (CdM) Indonesia Asian Games 2018, Komjen Pol Syafruddin menegaskan bahwa sebelum berjalannya Asian Games 2018, seluruh atlet dipastikan sudah menerima uang saku yang selama ini tertahan.

Untuk diketahui, masih ada beberapa cabang olahraga yang didapati masih mengalami masalah terkait pembayaran honor para atletnya. Hal ini akhirnya membuat para atlet dari cabang-cabang bersangkutan tidak bisa berlatih dengan maksimal.

"Uang memang sangat berpengaruh untuk atlet dan pelatih. Ini harus selesai secepatnya, jangan sampai menyalahkan Kemenpora," kata Syafruddin, Kamis (2/8/2018).

Menurut Syafruddin, para atlet dan ofisial tim masing-masing cabor diharapkan untuk terus meningkatkan fokus mengingat perhelatan akbar se -Asia ini tinggal 16 hari lagi. Untuk persoalan uang saku atlet akan segera diurus oleh pihak pemerintah.

"Soal uang saku atlet sudah dirapatkan. Tak ada masalah, sudah cair tinggal dibagi nota kesepemahamannya. Nanti uang saku akan langsung masuk ke rekening atlet," tutup Syafruddin. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi