alexametrics

Adik Lewis Hamilton: Dia Hanya Break dari Sosial Media yang Toxic!

29 Desember 2021, 08:02:43 WIB

JawaPos.com – Juara dunia tujuh kali Formula 1 tiba-tiba “menghilang” di sosial media sejak kegagalannya meraih gelar juara kedelapan sepanjang karir.

Pada akun Instagram-nya Hamilton meng-unfollow semua orang yang pernah diikuti. Dia juga tidak mengunggah apapun dalam aku sosial medianya.

Bahkan saat dinobatkan sebagai bangsawan oleh kerjaaan Inggris.

Padahal, Hamilton dikenal sebagai sosok yang aktif di sosial media.

Dia bahkan tidak mengeluarkan komentar apapun sejak musim Formula 1 2021 berakhir dan menabalkan rivalnya, Max Verstappen, sebagai juara dunia tahun ini.

Adik Hamilton, Nicolas, yang akhirnya buka suara mengenai kondisi terakhir sang kakak.

”Aku rasa dia hanya butuh break sebentar dari sosial media,” terang Nicolas saat melakukan live di sebuah platform digital kemarin.

”Aku tidak menyalahkannya. (Karena) sosial media memang bisa menjadi tempat yang sangat toxic,” tambahnya.

Nicolas juga menyebut bahwa dia bersama Hamilton menghabiskan waktu bersama keluarga usai berakhirnya musim Formula 1 2021.

”Dia tetap tenang, dia baik-baik saja. Saat ini dia sedang melihat anak-anak bermain ski,” paparnya.

Hamilton menutup diri usai GP Abu Dhabi disebut-sebut karena mengalami kekecewaan berat atas keputusan race director yang dianggap Mercedes seperti “merampok” kemenangan dari tangan mereka.

Bos Mercedes Toto Wolff bahkan sempat memberi sinyal ada kemungkinan Hamilton bakal memilih pensiun dan tidak akan membalap lagi di F1 musim depan.

Namun belakangan, muncul kabar bahwa Hamilton telah mengatakan kepada Mercedes bahwa dia akan kembali membalap musim depan.

 

Editor : Candra Kurnia

Saksikan video menarik berikut ini: