alexametrics

Lewis Hamilton Muncul ke Publik, ”Menyamar” Sebagai Andrew

29 Januari 2022, 08:39:58 WIB

JawaPos.com – Lewis Hamilton akhirnya muncul ke publik setelah ”menghilang” sejak berakhirnya musim balap Formula 1 2021 di GP Abu Dhabi.

Akibat kegagalannya merebut gelar juara dunia ke-8 setelah kalah dari sang rival Max Verstappen  (Red Bull) di seri terakhir itu, Hamilton tidak terlihat di publik maupun di sosial media.

Padahal jika berhasil merengkuh gelar ke-8 dia akan ditabalkan sebagai pembalap F1 dengan raihan juara terbanyak. Yakni melampaui rekor milik Michael Schumacher (7 kali).

Bahkan, muncul isu bahwa pembalap jagoan Mercedes tersebut akan pensiun dari balapan jet darat.

Seperti dilansir DailyMail, Hamilton terlihat berjalan-jalan belanja di Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis waktu setempat, atau Jumat WIB.

Pembalap 37 tahun tersebut terlihat di antara pengunjung mengenakan kaus hijau mint polos dikombinasikan dengan celana panjang kargo doreng.

Hamilton juga mengenakan topi baseball orange dan tampak sedang meminum minuman dingin cokelat milkshake.

Yang menarik perhatian adalah tulisan nama di gelas tersebut yang tertulis ”Andrew”. Diduga, ketika memesannya dari gerai minuman tersebut, Hamilton mengebutkan nama itu untuk menyamarkan identitasnya.

Sampai saat ini, belum dipastikan apakah Hamilton akan meneruskan karirnya di Formula 1 di musim 2022. Bos Mercedes Toto Wolff menyebut Hamilton sudah kehilangan kepercayaan kepada FIA akibat keputusan kontroversial yang dibuat di GP Abu Dhabi.

 

 

Editor : Candra Kurnia

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads