JawaPos Radar | Iklan Jitu

Philip Rivers Pecahkan Rekor Gemilang di Pentas NFL

27 November 2018, 16:24:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Philip Rivers, Los Angeles Charger, NFL, Arizona Cardinal
Philip Rivers mencetak rekor menawan di NFL (Yahoo Sports)
Share this

JawaPos.com - Laga antara Los Angeles Charger kontra Arizona Cardinal pada akhir pekan kemarin tampaknya menjadi momen terbaik dalam karir Philip Rivers. Pasalnya Quarterback tim LA Charger itu berhasil memecahkan rekor di pentas NFL.

Bertempat di Stadion Stubhub Center, California, Rivers mampu mencetak penyelesaian bola sebanyak 25 kali secara beruntun. Pencapaian ini sekaligus mengalahkan rekor sebelumnya, yaitu 22 penyelesaian yang dicetak oleh Mark Brunell pada 2006.

Pencapaian ini sekaligus mengalahkan persentase rekor penyelesaian dalam satu kali pertandingan. Rivers berhasil meraih persentase 96,55%. Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Tannehill dan Alex Smith yang mencatatkan persentase 94,7%.

Keberhasilan tersebut turut menuai pujian dari rekan-rekannya. Salah satunya adalah Mike Williams. Dia mengaku Rivers mempermudah dirinya untuk meraih skor.

"Dia adalah pemberi bola, dan seorang legenda. Dia memberi kesempatan dan membuat segala sesuatunya lebih mudah bagi posisi kami," ungkapnya sebagaimana dilansir dari ESPN.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Charger, Anthony Lynn. Dia menilai berkat Rivers, Charger mampu meraih keberhasilan penuh pada laga tersebut.

"Kamu tidak bisa berkata cukup tentang Philip (Rivers) dan apa yang dilakukannya saat ini. Karena ketika kamu melakukan persiapan seperti dirinya, kamu akan meraih hasil yang seperti sekarang," ungkapnya.

Tercatat berkat keberhasilan Rivers, LA Charger berhasil membungkam Arizona Cardinal dengan skor 40-10.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up