JawaPos Radar | Iklan Jitu

Berkat Ketangkasan Shelby, Broncos Raih Kemenangan yang Mustahil

27 November 2018, 16:53:28 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Denver Broncos, NFL, Shelby Harris
Denver Broncos mampu meraih kemenangan sensasional atas tim kuat Pitsburg Steelers (Bleacher Report)
Share this

JawaPos.com - Keajaiban. Hanya itu kata yang dapat mengungkapkan keberhasilan Denver Broncos pada laga terakhirnya melawan Pitsburg Steelers akhir pekan kemarin. Secara mengejutkan Broncos mampu menaklukkan tim kuat tersebut.

Bahkan hal ini menjadi rekor tersendiri bagi Broncos dalam kompetisi NFL. Sebab Broncos merupakan satu-satunya tim yang berhasil menggagalkan kemenangan beruntun Steeler. Tercatat tim tersebut mampu memenangi pertandingan selama enam kali tanpa mengalami kekalahan.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi kado manis bagi Broncos. Pasalnya tim tersebut akhirnya dapat mencicipi kemenangan setelah mengalami keterpurukan dengan kalah sebanyak empat kali beruntun.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran Shelby Harris. Dia tampil heroik dengan mampu memotong lemparan yang akan diberikan kepada Antonio Brown. Padahal saat itu dia sedang dijaga ketat oleh Maurkicey Pouncey.

"Aku sudah memberitahu orang-orang selama setahun bahwa aku bisa, dan mereka tidak percaya kepadaku. Jadi aku turun ke lapangan dan menunjukkan kepada mereka," ucapnya sebagaimana dilansir dari Denverbroncos.com.

Shelby mengaku saat itu dia benar-benar merasa dianugerahi keberuntungan. Sebab dia tidak dapat melihat strategi yang akan digunakan oleh lawan.

"Jujur aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Tapi berakhir dengan baik. Saat berjalannya pertandingan aku tidak tahu apa yang lawan akan lakukan," ungkapnya.

"Aku mengira mereka akan berlari untuk mencetak angka, tapi mereka memutuskan untuk melemparnya. Jujur aku melihat bola mengambang di atas dan aku menangkapnya. Aku berencana untuk kembali, tapi tidak, aku terlalu lelah untuk itu. Akhirnya aku hanya meletakkan di lapangan," sambungnya.

Alhasil pupus sudah usaha Steelers untuk mencetak angka. Dengan keberuntungan, bola yang berusaha mereka lempar dapat ditangkap oleh Shelby.

Dengan demikian pada laga yang bertempat di Stadion Mile High, Colorado, Broncos berhasil meraih keberhasilan yang mustahil. Mereka mampu mengalahkan Steelers dengan skor 24-17.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up