alexametrics

Timnas Indonesia Siapkan Performa Terbaik dalam Perempat Final

26 November 2021, 21:16:04 WIB

JawaPos.com – Bali terpilih sebagai lokasi tiga turnamen sekaligus dalam Indonesia Badminton Festival 2021, yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021 pada 23 – 28 November 2021. Saat ini sejumlah atlet Indonesia masih berjuang merebut juara.

Setelah gugurnya Anthony Sinisuka Ginting atas Christo Popov, kini Indonesia berharap pada Jonatan Christie sebagai unggulan pada sektor tunggal putra. Di sisi lain, Indonesia masih mengandalkan ganda putra nomor satu dunia, pasangan Marcus Gideon – Kevin Sanjaya yang sebelumnya berhasil melumpuhkan ganda putra asal Korea, Choi Solgyu dan Kim Won Han.

Sementara itu, di sektor ganda putri, Indonesia memiliki pasangan juara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu, yang kini mengantongi tiket menuju perempat final setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan ganda putri asal Jepang, yaitu Rin Iwanaga dan Kie Nakanishi.

Kini para atlet timnas Indonesia yang berhasil masuk ke laga perempat final bersiap untuk melanjutkan pertandingan di babak selanjutnya. Sebagai tuan rumah, tentunya timnas Indonesia menyiapkan performa terbaik untuk dapat mengungguli lawan-lawannya dan keluar sebagai juara.

Sebagai bagian dari rangkaian BWF World Tour Super 1000, gelaran SimInvest Indonesia Open 2021 tak mungkin bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari para sponsor dan pihak-pihak terkait. Salah satunya adalah Le Minerale yang menjadi Sponsor Official Mineral Water SimInvest Indonesia Open 2021. Le Minerale bangga dapat mendukung cabang olahraga yang secara konsisten mengharumkan nama bangsa dalam kancah internasional ini.

“Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestasi di level dunia,” ujar Febri selaku Marketing Director Le Minerale.

Selain itu, Le Minerale juga memiliki komitmen untuk mengedukasi tentang pentingnya pola hidup sehat dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Ayo, kita dukung timnas Indonesia dalam laga Badminton Festival 2021 sampai jadi juara!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Ratih Paramitha, ARM

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads