alexametrics

Dihajar Brutal di Ulu Hati, Langsung Tumbang, Wasit Hentikan Duel

26 September 2021, 20:53:51 WIB

JawaPos.com-Petinju dari Inggris Lawrence Okolie berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas penjelajah WBO. Dalam pertarungan di Tottenham Hotspur Stadium, London, hari ini (26/9), Okolie mengalahkan petinju asal Montenegro Dilan Prasovic.

Dalam laga tambahan duel Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk itu, Okolie mengandaskan Prasovic saat ronde ketiga menyisakan waktu 1 menit dan 57 detik.

Sebuah pukulan sangat keras ke ulu hati, membuat Prasovic meringis kesakitan. Prasovic berusaha untuk bangkit namun saking kerasnya hantaman Okolie, dia tak mampu untuk kembali bertarung.

Melihat kondisi Prasovic yang sudah sangat kesakitan, wasit memutuskan menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan KO kepada Okolie.

Dengan hasil ini, Okolie masih mencatat rekor sempurna. Bertarung 17 kali, dia menyapu bersih semua pertarungan dengan kemenangan. Sebanyak 14 duel, Okolie selesaikan dengan KO. Dengan hasil hari ini, Okolie mencatat tujuh kemenangan KO secara beruntun.

Hari ini, Okolie berlaga dengan luar biasa. Sejak awal dia sudah tampil agresif. Sebuah pukulan tangan kanan keras mengarah ke kepala dari Okolie, membuat Prasovic jatuh pada ronde kedua.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads