alexametrics

Korea Utara Masuk Daftar Lokasi Favorit Laga Khabib vs Ferguson

26 Maret 2020, 18:54:11 WIB

JawaPos.com – Banyak yang menginginkan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson tetap berlangsung di Amerika Serikat.

Dikutip dari Reuters, situs judi online BetOnline.ag melakukan poling untuk memilih lokasi pertarungan yang cocok untuk tergelarnya UFC 249.

Pertarungan itu dijadwalkan di Barclays Center, Brooklyn. Namun, karena pandemi virus korona, arena tersebut ditutup. Jadi memang keputusannya adalah harus memindahkan lokasi pertarungan.

Saat ini, di situs online tersebut, Florida menjadi favorit utama untuk dijadikan arena pertandingan.

Florida menjadi lokasi paling diinginkan. Disusul Uni Emirat Arab dan Rusia di posisi ketiga dan keempat. Di posisi selanjutnya ada lokasi-lokasi seperti Nevada dan bahkan Korea Utara.

Florida bisa saja menjadi tuan rumah. Tentunya dengan memakai protokol kesehatan dan keselamatan untuk para petarung maupun ofisial.

Sebelumnya, Presiden UFC Dana White tetap kukuh untuk menggelar Khabib melawan Ferguson pada 18 April. Dia juga mengatakan bahwa pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton.

“Waktunya masih tetap 18 April. Ya, pertarungan mereka di luar Amerika. Tapi untuk lokasi, saya belum siap untuk memberitahumu,” kata White.

UFC 249 merupakan salah satu pertarungan yang paling dinantikan tahun ini. Juga menjadi laga sangat besar dan menguntungkan bagi UFC. Media-media olahraga Amerika juga kerap menjadikannya sebagi tajuk utama.

Sebab, sudah empat kali laga Khabib vs Ferguson dibatal. Salah satu alasannya adalah cedera yang menghantam Ferguson.

White berusaha untuk memindahkan tiga pertarungan UFC lainnya yang dijadwalkan di London, Columbus, dan Portland. Laga Khabib vs Ferguson sendiri awalnya akan berlangsung di Barclays Center, Brooklyn.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : Gugun Gumilar



Close Ads