Finna Golf Gelar Beyond Swing Mo Golf Tournament

24 Januari 2022, 18:57:15 WIB

JawaPos.com-Hampir dua tahun Finna Golf & Country Club Resort tidak mengadakan turnamen. Itu semua akibat pandemi Covid-19.

Turnamen golf pertama yang mereka gelar, Kurian Cup Year End Golf Tournament, baru diadakan Desember 2021 lalu. Berselang sebulan, turnamen golf amatir akan dijadwalkan secara rutin.

Nah, menyambut 2022, Finna Golf mengadakan turnamen bertajuk Beyond Swing Mo Golf Tournament. Agenda tersebut disambut antusias pada member. Mereka kembali berkesempatan bertanding di salah satu lapangan golf dengan pemandangan terindah di Jawa Timur tersebut.

Advisor Finna Golf Tjahjo Jeng mengungkapkan, antusiasme peserta kali ini sangat tinggi. Dalam Beyond Swing Mo Golf ini, pihaknya membuka pendaftaran untuk 100 peserta.

’’Karena banyak yang minat untuk ikut, akhirnya kami tambah kuotanya 10 persen. Jadi, total peserta 110 orang,” kata Tjahjo ditemui di sela-sela turnamen Sabtu (22/1) lalu.

Tjahjo menjelaskan, Beyond Swing Mo Golf Tournament ini sekaligus silaturahmi awal tahun dengan para partner. Termasuk pihak sponsor. Rencananya, mereka akan mengembangkan turnamen lain untuk tahun ini.

Hal tersebut juga mengakomodasi antusiasme para peserta yang belum mendapat slot. Tjahjo memastikan mereka tetap bisa merasakan sensasi bertanding di Finna Golf di lain kesempatan.

’’Agenda banyak, baik itu yang bekerja sama dengan pemerintah atau turnamen yang kami adakan sendiri dengan pihak sponsor. Ini jadi ajang pembuka. Rencananya, selama 2022 ini, ada lima sampai enam turnamen yang mau diadakan,” lanjutnya.

Dalam Beyond Swing Mo Golf Tournament itu, Tri Swasono memenangkan best gross overall. Sedangkan Satrio Purwanto menjadi pemenang kategori best nett overall.

Kategori longest drive diraih Hizar dengan pukulan sejauh 220 meter di hole 16. Nearest to the pin diraih Dwi Aris dengan jarak 300 cm di hole 5.

’’Sebenarnya turnamen sudah mulai ramai. Kami berharap pandemi bisa terus melandai supaya ekonomi bisa kembali berjalan serta golf bisa menjadi salah satu aktivitas terbaik untuk olahraga luar ruangan,” imbuh Tjahjo.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gil/c17/bas

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads