alexametrics
Steve Kerr soal Kekalahan atas Wizards

Saya Merasa Kami seperti Diserang Gas Beracun

23 April 2021, 17:26:26 WIB

JawaPos.com – Dominasi point guard Golden State Warriors Stephen Curry akhirnya terputus di Capital One Arena, Washington, kemarin WIB (22/4).

Adalah Washington Wizards yang mampu menjinakkan naluri Curry menyumbangkan poin. Dampaknya, Warriors pun takluk 114-118.

Curry tak mampu lagi menyumbangkan lebih dari 30 poin seperti yang sdah dia lakukan dalam sebelas laga NBA sebelumnya. Setelah mampu mengoleksi 49 poin melawan Philadelphia 76ers (20/4), Curry kemarin hanya mampu mencuri 18 poin dari Wizards melalui 7 rebound, 8 assist, dan 1 steal.

Pelatih Warriors Steve Kerr menyebut, pertahanan rapat Wizards-lah yang jadi pembeda. ’’Ini bukan Steph (panggilan akrab Curry, Red) seperti yang saya lihat sebelumnya. Saya merasa kami seperti diserang gas beracun, termasuk Steph,’’ kata Kerr, dikutip laman Mercury News.

Musim ini, rekor total poin tertinggi Curry dalam satu game adalah 53 poin. Dia mencatatkannya ketika Warriors membekuk Denver Nuggets 116-107 pada 13 April lalu.

Kemarin, tak terlihat Curry yang dalam sebelas laga terakhir Warriors mampu mencatatkan rata-rata 40,0 poin di antara 54,1 persen tembakannya itu. Poinnya masih kalah dari small forward Kelly Oubre Jr (24) dan point guard Jordan Poole (22).

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c13/bas

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads