Laporan Bobby Arifin dari New York

Samai Rekor Berusia 55 Tahun

22 November 2022, 20:59:26 WIB

JawaPos.com-Inilah kekuatan Brooklyn Nets sesungguhnya. Kevin Durant tampil panas. Ben Simmons menemukan permainan terbaiknya musim ini. Kyrie Irving juga sudah come back dari sanksi delapan pertandingan yang dia jalani.

Hasilnya, tim tamu Memphis Grizzlies mereka lumat dengan skor 127-115 di Barclays Center.

Total ada tujuh pemain Nets yang mencetak double-digit dalam laga tersebut. Tim asuhan Jacque Vaughn itu pun kini bangkit dengan menang dua kali beruntun setelah kalah dua kali berturut-turut di dua laga sebelumnya. Kini Nets punya rekor 8-9 dan bertengger di peringkat kesembilan wilayah timur.

Durant di laga itu mencetak 26 poin plus 7 rebound dan 7 assist. Itu membuatnya selalu mampu mencetak minimal 25 angka dalam 17 laga pertama Nets musim ini. Raihan tersebut juga membuat Durant menyamai rekor Rick Barry pada musim 1966–1967.

Saat itu Barry juga sanggup mencetak minimal 25 poin dalam 17 laga berturut-turut. ’’Selalu menyenangkan jika bisa sangat fokus hanya di pertandingan,’’ ucap Durant dilansir Associated Press.

Point guard Ben Simmons jadi pemain Nets yang paling mengejutkan di laga tersebut. Dia sanggup mencetak 22 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Itu adalah raihan poin tertingginya sejak bergabung dengan Nets musim ini.

Dia tampil impresif dengan sanggup memasukkan 11 tembakan dari 13 kali percobaan. Ini sekaligus bekal penting sebelum dia datang bersama Nets ke markas bekas timnya, Philadelphia 76ers, besok.

’’Aku hanya mencoba terus fokus,’’ ucap Simmons dilansir ESPN. ’’Aku terus berproses dari hari ke hari. Mencoba membaca semua hal. Membangun semua hal menjadi lebih baik,’’ tambahnya.

Irving juga langsung hot dengan raihan 14 poin dan 5 rebound dalam 26 menit. ’’Aku merasa sangat baik. Aku rindu pertandingan. Aku rindu rekan setimku. Aku rindu seluruh staf pelatih. Kini aku siap untuk melangkah. Fokus untuk sisa laga musim ini,’’ ucap Irving.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : irr/c17/bas

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads