alexametrics
SEA Games 2021 Hanoi

Debutan, Tidak Ditarget Apapun, Apriyani/Fadia Sukses Lolos ke Final

21 Mei 2022, 19:18:39 WIB

JawaPos.com-Pasangan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil lolos ke final SEA Games 2021. Pada laga semifinal hari ini (21/5), Apri/Fadia sukses mengandaskan pasangan Singapura Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim dengan skor telak 21-10, 21-7.

Pada partai final besok, Apri/Fadia akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

“Tidak menyangka bisa sampai di final karena tujuan awal kami ke sini adalah mencari bagaimana pola permainan yang cocok dan pas untuk kami, saya dan Fadia. Pelatih pun tidak menargetkan apapun,” kata Apri usai pertandingan di Bac Giang Gymnasium dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Tapi sekarang sudah di final, sudah tanggung, sekarang kami mau juara. Mau medali emas,” imbuhnya.

“Untuk besok, kemarin kan sudah lihat bagaimana mereka lawan Ribka/Febby. Nanti malam juga mau mempelajari permainan mereka dengan nonton video pertandingannya,” ucap Fadia.

“Harus lebih siap lagi, siap capek, dan pikirannya dibuat enak lagi,” tutupnya.

Selain Apri/Fadia, Indonesia memastikan satu emas dan satu perak SEA Games 2021 melalui ganda putra. Sebab, ganda putra menciptakan All Indonesian Final. Besok Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads