alexametrics

Juara Lagi di Istora, Axelsen Mau Santai Dulu dengan Keluarga

19 Juni 2022, 18:55:43 WIB

JawaPos.com – Viktor Axelsen tampil luar biasa selama dua pekan di Istora Senayan. Sukses menjuarai Indonesia Masters 2022 pekan lalu, Axelsen kembali membungkus gelar di Indonesia Open 2022, Minggu (19/6).

The Great Dane menyegel gelar juaranya yang kedua secara beruntun usai menyingkirkan pemain unggulan Tiongkok Zhao Jun Peng di laga puncak. Melakoni laga berat sebelah, Axelsen menang relatif mudah dengan skor 21-9 dan 21-10.

Mengomentari performanya di Istora, Axelsen mengaku bahagia bisa menuntaskan misinya dengan sempurna.

“Dua pekan meraih dua gelar di tempat yang legendaris seperti Istora jelas sebuah pencapaian luar biasa. Aku sangat senang dengan hasil ini,” kata Axelsen.

Ditanya soal persiapannya menuju Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022 yang juga akan berlangsung selama dua pekan terhitung tanggal 28 Juni, Axelsen mengaku belum mau memikirkannya.

“Aku belum mau memusingkannya. Aku akan pulang dulu ke Denmark, santai dan kumpul dengan keluargaku, baru nanti kemudian mempersiapkan diri lagi,” katanya.

Mengomentari soal dominasinya di sektor tunggal putra belakangan ini, Axelsen menampik bahwa saat ini ia adalah atlet yang susah dikalahkan oleh para pesaingnya.

“Tidak ada atlet yang tidak bisa dikalahkan. Kalian lihat di pertandingan kemarin melawan  Lee Zii Jia, aku hampir saja kalah. Aku harus mengakui bahwa laga kemarin keberuntungan berpihak padaku, dan karena itu juga aku menjadi juara hari ini. Saat ini aku hanya mau mensyukuri pencapaianku, dan bersiap untuk tampil lebih baik di turnamen berikutnya,” tutupnya.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini: