alexametrics
NBA

Bulls Buat Celtics Kembali Takluk di Game Kedua

19 April 2017, 14:34:29 WIB

JawaPos.com – Hal paling mengejutkan di NBA Play-off saat ini adalah ketika pimpinan klasemen wilayah timur NBA, Boston Celtics, tak mampu memberikan performa maksimal menghadapi Chicago Bulls.

Celtics baru saja meraih kekalahan kedua di game kedua menghadapi Bulls dengan skor yang terbilang telak 97-111. Sebuah hasil yang membuat asa mereka merajut mimpi musim ini semakin sulit.

Pada laga ini, Celtics bisa dibilang kurang menggigit ketimbang kekalahan di game pertama. Isaiah Thomas hanya membuat 20 poin dan rekan-rekannya pun tak banyak membantu.

Performa yang tak maksimal dari Celtics dimanfaatkan oleh Bulls dengan sangat sempurna. Hebatnya, semua pemain andalan Bulls sedang dalam performa mentereng.

Trio Jimmy Butler, Dwyane Wade, dan Rajon Rondo tampil sangat luar biasa. Dua nama pertama menjadi pencatat poin tertinggi masing-masing dengan 22 poin.

Sementara Rondo menjadi otak permainan dan nyaris membuat triple double dengan catatan 11 poin, 9 rebounds, dan 14 assists, pun ditambah 5 steals.

Itu belum termasuk pemain seperti Robin Lopez dan Paul Zipser yang tampil menawan dengan 18 dan 16 poin.

Bulls berada dalam momentum positif dan bukan tak mungkin mereka bisa mengandaskan Celtics di fase ini. (rap/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads
Bulls Buat Celtics Kembali Takluk di Game Kedua