alexametrics
Denmark Open 2020

Kejutan Hebat, Ganda No 17 Asal Jerman Tampil Dominan dan Jadi Kampiun

18 Oktober 2020, 22:29:39 WIB

JawaPos.com-Sektor ganda campuran pada Denmark Open 2020 ditinggalkan oleh banyak pasangan top.

Dari jajaran top 10 dunia saat ini, hanya peringkat sembilan Marcus Ellis/Lauren Smith yang berpartisipasi. Menjadi unggulan kedua, Ellis/Smith yang asal Inggris itu terhenti pada semifinal.

Saat banyak ganda campuran kelas dunia mundur, maka persaingan menjadi terbuka. Hasilnya, ganda Jerman yang menempati ranking 17 dunia Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich jadi kampiun.

Pada final di Odense Sports Park malam ini (18/10) WIB, Lamsfuss/Herttrich mengalahkan ganda kawakan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-11, dan 21-14.

Inilah gelar pertama Lamsfuss/Herttrich setelah Swiss Open 2018. Uniknya, pada final turnamen tersebut, Lamsfuss/Herttrich juga mengalahkan ganda Inggris yakni Ellis/Smith.

Pada game pertama final, Lamsfuss/Herttrich gagal menyalip perolehan angka pasangan suami istri tersebut. Mereka hanya pernah mendekat satu atau dua poin. Chris Adcock/Gabrielle Adcock terus mampu menahan tekanan dan berada di depan.

Di awal game kedua, Lamsfuss/Herttrich unggul jauh 13-5. Mereka mudah saja mengambil game ini dan membawa pertandingan menuju game penentuan.

Dan di game ketiga, performa mereka tidak melemah. Lamsfuss/Herttrich tampil sangat agresif dan unggul sangat jauh 19-10. Lamsfuss/Herttrich lantas kembali menutup pertandingan dengan telak. Lamsfuss/Herttrich memungkasi laga dalam tempo 50 menit.

Editor : Ainur Rohman




Close Ads