alexametrics

Awalnya Tertinggal, Ganda Indonesia No 96 Dunia Bangkit dan Menang

18 Mei 2021, 22:40:35 WIB

JawaPos.com-Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani sukses melaju ke babak kedua Spain Masters 2021.

Sabar/Reza melesat via kemenangan dua game melawan ganda Jerman Daniel Hess/Johannes Pistorius. Sabar/Reza menang straight game dengan skor 21-13 dan 21-17 di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva.

Pada game pertama, Sabar/Reza berhasil menang dengan nyaman dengan skor 21-13. Di awal game pembuka, Sabar/Reza sejatinya tertinggal lebih dulu. Hess/Pistorius bisa memimpin dengan skor 6-4. Namun, Sabar/Reza berhasil mencetak tujuh angka beruntun dan mencapai interval lebih dulu lewat kedudukan 11-6.

Ganda nomor 96 dunia tersebut lalu terus melaju dan memimpin dalam kedudukan 14-8, 19-10, dan menutup game pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, pertandingan berlangsung lebih keras dan ketat. Sabar/Reza memang memimpin dari start sampai akhir. Tetapi pada awalnya, jaraknya tidak pernah sangat jauh.

Sabar/Reza memiliki momentum yang bagus saat unggul dengan skor 14-10. Setelah itu, Sabar/Reza tidak menyia-nyiakan momentum untuk meraih kemenangan.

Pada babak 16 besar, Sabar/Reza akan menghadapi ganda unggulan delapan asal Belanda Ruben Jille/Ties van der Lecq.

Pada babak pertama, mereka membekap ganda asal tuan rumah Spanyol Alejandro Alcala/Alvaro Vazquez. Jille/ Van der Lecq menang dengan skor telak yakni 21-7, 21-14.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads