Kalah di Indonesia Open 2022, Loh Kean Yew: Terima Kasih Istora!

17 Juni 2022, 20:23:36 WIB

JawaPos.com – Langkah pebulu tangkis Singapura Loh Kean Yew di Indonesia Open 2022 harus terhenti setelah ia dijegal oleh Lee Zii Jia (Malaysia) di partai perempat final, Jumat (17/6). Kean Yew harus mengakui keunggulan lawannya itu dalam laga tiga gim.

Berlaga selama 1 jam 5 menit, Kean Yew harus mengakui kehebatan Zii Jia usai dia kalah dengan skor 18-21, 21-16, dan 20-22. Kean  Yew sebetulnya bisa memenangi pertandingan setelah lebih dulu mengambil match point. Sayang, keberuntungan lebih berpihak ke Zii Jia.

“Laga yang sangat seru, tapi sayangnya Zii Jia lebih bisa mengontrol jalannya pertandingan. Aku mengucapkan selamat untuknya, dan semoga dia bisa meraih hasil terbaik di sini,” ujar Kean Yew usai laga.

Nirgelar di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Kean Yew mengaku akan sangat rindu dengan suasana Istora Senayan.

“Penonton di sini memang berbeda dibanding venue lainnya. Sangat seru dan sangat suportif. Senang lah bisa main di sini,” kata Kean Yew lagi.

Loh Kean Yew memamerkan salah satu hadiah dari penggemarnya yang berbentuk karikatur dirinya. (Banu Adikara/JawaPos.com)

Kean Yew bahkan sempat sedikit menghibur penonton Istora dengan beberapa gerakan yang memancing penonton untuk berteriak “Ea! Ea! Ea!” kepada dirinya.

“Aku sengaja melakukannya untuk para penggemarku supaya mereka bahagia. Memang momen ‘Ea!Ea!Ea!’ itu seru sekali,” tambah Kean Yew.

“Terima kasih Istora. Terima kasih semua penggemarku yang sudah mendukungku di sini. Menyenangkan sekali bisa main di depan kalian,” tutup Kean Yew.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini: