Lee Zii Jia Blak-blakan Incar Gelar Juara Indonesia Open 2022

16 Juni 2022, 11:31:14 WIB

JawaPos.com – Walau gagal naik ke podium di Indonesia Masters 2022 pekan lalu, semangat pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia sama sekali tidak surut. Melangkah dengan pasti ke babak perempat final Indonesia Open 2022, Zii Jia blak-blakan mengakui ingin merebut gelar juara di Istora Senayan.

Zii Jia sendiri menyegel tiket babak perempat final setelah menundukkan wakil India Sameer Verma. Ia menang dengan skor meyakinkan, 21-10 dan 21-13.

“Targetku jelas menjadi juara di Indonesia Open, karena ini adalah turnamen level Super 1000 yang sangat bergengsi,” ujar Zii Jia usai laga, Kamis (16/6).

“Aku berharap bisa terus tampil 100 persen hingga hari terakhir nanti,” sambungnya.

Sempat tidak terbiasa dengan kondisi Istora yang begitu riuh dengan suara penonton, Zii Jia kali ini mengaku sudah terbiasa dengan segala kondisi yang ada di dalam arena.

“Awalnya memang tidak terbiasa dengan suara penonton yang sangat crazy. Tapi sekarang sudah terbiasa, dan menyenangkan rasanya bermain di sini. Suasana stadion seperti ini yang saya suka, dan bagus untuk perkembangan permainan saya,” ujar Zii Jia.

Zii Jia akan menghadapi wakil Singapura, Loh Kean Yew di babak delapan besar pada Jumat (17/6) besok. Juara dunia 2021 itu meraih tiket perempat final setelah menghempaskan wakil Prancis Toma Junior Popov 21-16 dan 21-9.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini: