alexametrics

Novak Djokovic Sudah Terlihat di Bandara Melbourne untuk Dideportasi

16 Januari 2022, 19:10:36 WIB

JawaPos.com – Setelah kalah di pengadilan banding atas keputusan pencabutan visa-nya oleh Kementerian Imigrasi Australia, Novak Djokovic langsung diminta keluar dari negara tersebut.

Nole-sapaan Djokovic- terlihat sudah berada di ruang tunggu Bandara Tullamarine, Melbourne, untuk diterbangkan kembali ke Eropa.

Djokovic sendiri sebenarnya sudah dijadwalkan bakal bertanding di babak pertama Australia Terbuka besok sore.

Namun dengan keputusan pengadilan tersebut Djokovic dipastikan gagal merebut gelar juara Australia Terbuka untuk ke-10 kali sepanjang karirnya.

Peluangnya untuk menambah koleksi gelar grand slam-nya menjadi 21 dan menorehkan rekor sebagai petenis dengan gelar mayor terbanyak untuk sementara tertutup.

”Aku menghormati keputusan pengadilan dan akan kooperatif dengan otoritas terkait untuk meninggalkan Australia,” ucap Djokovic.

”Aku merasa tidak nyaman karena fokus masyarakat sepanjang pekan lalu terakhir tertuju kepadaku. Aku berharap kita semua sekarang fokus kepada turnamen yang aku cintai (Australia Terbuka),”

”Pada akhirnya, aku ingin berterima kasih kepada keluarga, sahabat, tim, pendukung, dan fans, serta teman-temanku warga Serbia atas seluruh dukungannya. Kalian semua adalah sumber terbesar kekuatanku,” tandasnya.

 

Editor : Candra Kurnia

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads