alexametrics

Mengintip Hunian Baru Greys/Apri di Pasir Putih Residences PIK 2

14 Oktober 2021, 16:41:09 WIB

JawaPos.com – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat banyak sekali apresiasi atas pencapaian mereka meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada Agustus lalu. Beragam bentuk bonus mereka dapatkan, mulai dari uang tunai hingga rumah hunian.

Salah satu hunian yang didapatkan oleh Greys/Apri berada di PIK 2, tepatnya di Pasir Putih Residences. Hunian ini merupakan kawasan residensial premium seluas kurang lebih 150 hektare dengan konsep klaster yang unik.

Klaster ini rencananya dilengkapi dengan danau seluas kurang lebih 16,2 ha dan lebar hingga 70 meter yang mengelilingi area perumahan. Terdapat juga jogging track dan bicycle track yang disiapkan terpisah 5 meter, pavilion dan gazebo, hamparan pasir putih, serta floating deck yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti yoga, community art park, children playground, dan waterplay area bagi anak-anak.

Kawasan ini dilengkapi dengan dua akses utama, yakni akses non-tol dan tol. Akses non-tol adalah jalur melalui PIK 1 dan jembatan PIK 2, sementara untuk akses tol akan ada tiga titik alternatif yang menghubungkan kawasan PIK 2 ke seluruh penjuru Jakarta melalui tiga titik interchange.

Pasir Putih Residences di PIK 2. (Istimewa)

Kawasan Pasir Putih Residences ini akan sangat mudah diakses melalui interchange ke-2 dengan waktu tempuh kurang lebih 3 menit. Kabar baiknya, izin resmi untuk pembangunan interchange ke-2 ini telah dikeluarkan oleh pemerintah. Persiapan konstruksi sudah dimulai, dan diharapkan akan selesai pada 2023.

Sebagai kawasan hunian yang mengedepankan gaya hidup sehat, tersedia segudang fasilitas lengkap lainnya sebagai penunjang, termasuk adanya clubhouse seluas kurang lebih 1,5 ha. Di dalam clubhouse ini juga terdapat banyak sekali fasilitas sebagai penunjang aktivitas olahraga dan berlatih yang bisa dimanfaatkan oleh khalayak umum.

Mengomentari hal tersebut, Greys menuturkan bahwa apresiasi yang diberikan ini tidak semata-mata digunakan untuk tempat tinggal saja, tapi juga untuk berinvestasi.

“Penting sekali bagi generasi muda untuk berinvestasi, apalagi dengan faslitas yang lengkap, juga dengan pembayaran yang mudah, sehingga sangat membantu kami dalam berinvestasi sebagai anak-anak muda yang nantinya pasti akan berkeluarga, menabung untuk masa depan juga,” kata Greys dalam keterangan resmi yang diterima.

Greys/Apri sendiri saat ini sedang berjuang di Aarhus, Denmark untuk memimpin tim putri Indonesia dalam perebutan Piala Uber 2021. Tim Uber Indonesia sendiri sudah meloloskan diri ke babak perempat final, dan akan berhadapan dengan Thailand pada Jumat (15/10) dini hari nanti.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads